Overblog Follow this blog
Edit post Administration Create my blog
afrogirl

afrogirl

Football Lifestyle And News Update

Neymar Yakin Messi Akan Perpanjang Kontrak


Masa depan Lionel Messi di Camp Nou memang masih belum jelas. Pemain asal Argentina itu belum meneken kontrak baru dengan kubu Barca. Padahal sejatinya pihak manajemen sudah menyodorkannya kontrak baru. Namun seperti Messi masih menyimpan trauma dengan perpajakan di Spanyol yang dinilai terlalu memberatkan pemain. 

Meskipun demikian, kompatriot Messi di lini depan Blaugrana, Neymar tak ragu jika Messi akan bertahan lebih lama di Camp Nou. Neymar amat yakin jika seniornya itu akan memperpanjang kontrak dengan Tim Catalan. 

Kontrak Messi sendiri masih tersisa satu musim lagi, yakni hingga tahun 2018 mendatang. Namun spekulasi masa depannya masih menjadi topik hangat di kota Catalonia.  Dalam beberapa bulan terakhir Messi diberitakan akan angkat kaki dari Camp Nou dan siap menjajal atmosfer di liga lain, yang kemungkinan besar adalah Premier League. 

Sementara itu negosiasi antara pihak Messi dan manajemen Barca pun tak kunjung menemukan kata sepakat. Namun begitu, Neymar tetap yakin jika Leo akan segera memberikan kepastian masa depannya dengan tetap menjadi punggawa Barca. Usai laga dramatis kontra PSG, Neymar memberikan komentar terkait spekulasi masa depan Messi. 

"Leo akan memperpanjang kontrak," tutur pemain Brasil di beIN Sports.

"Itu pasti."

Barca sendiri sedang berada dalam moral yang sangat tinggi usai menaklukkan PSG di laga "mustahil" leg kedua babak 16 besar Liga Champions kemarin. Barca yang digadang-gadang sudah tamat di UCL musim ini lantaran tertinggal agregat gol 4-0 di leg pertama, secara dramatis mampu membalikkan keadaan dan menyapu PSG di leg kedua dengan skor 6-1. 

Messi dan Neymar menjadi aktor kunci kemenangan Barca tersebut. Neymar sendiri mencetak dua gol menjelang pertandingan berakhir dan memberikan umpan yang berbuah gol vital Sergi Roberto di menit ke-95. Sementara Messi juga mampu menyumbangkan gol penting dalam laga tersebut. 

Tak bisa dipungkiri jika Neymar dan Messi menjadi ruh Barca saat ini. Apa jadinya jika salah satu diantara mereka memutuskan untuk hengkang di akhir musim ini? Ikuti terus perkembangan berita bola di http://www.omochacha.com

Share this post

Repost 0
To be informed of the latest articles, subscribe:

Comment on this post